Selasa, 21 September 2010

Pagi Yang Indah,...

Pagi yang indah, ingin kuucap kalimat itu berkali-kali hingga aku tak lagi merasakan beku ketika dingin menguasaiku..

Pagi itu entah milik siapa , sapaannya menjadi awal keakraban kita . sebelum petang sirna dan sebelum malam itu tiada , aku ingin menghafalkan namanya sejenak mencari arti tentang dirinya bersama resapan air ketika hujan menemuiku dipertengahan musim... aku menggapnya lebih dari sebuah cerita , lebih dari sebuah harapan ,dan lebih dari semua angan-anganku ketika berada disampingnya, ia yang menggenapi sebagian rasaku ketika perih itu tak lagi kumiliki... ceritaku hilang 2 tahun yang lalu , bersama perginya bintang yang ingin kutuju , bersama hilangnya harapan yang pernah terukir..dan kini ia datang membawa senyum yang belum pernah aku lihat sebelumnya.. kata-katanya adalah penyejuk bagiku , dan pesannya adalah amanatnya untukku

Seperti berada dihamparan luas tubuh ini terlempar dari peradabanku , menunggu bintang bersinar dan tak pernah redup... aku ingin menjadi salah satu dari sekian banyak bintang yang ada ketika ia sendiri , menantikanku disepertiga malam ,ketika mimpi menjadi penenangnya..

Tiada tanya yang melipat gandakan ucapanku kecuali diri ini mengharap , bertemu dengan sosok yang entah membuatku tak lagi merasakan kebimbangan dalam menuai hidup..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar